RSS

Billy Corgan "Ngebet" Ingin Jadi Juri American Idol

Billy Corgan Ingin Jadi Juri American Idol
Billy Corgan Ingin Jadi Juri American Idol

Frontman multitalenta band alternative rock Smashing Pumpkinsini memberitahu media bahwa ia ingin menjadi juri acara semacam AMERICAN IDOL atau THE X FACTOR. Bahkan, Billy Corganmengajukan diri tepat setelah mengkritisi penyanyi-penyanyi yang terlahir dari acara reality showtersebut.

"Aku tidak ada masalah dengan AMERICAN IDOL atau X FACTOR, masalahku adalah dengan orang-orang yang tidak mau memberi kesempatan sesuai tujuan," tukas penulis buku puisi BLINKING WITH FISTS ini, "Kalau ada AMERICAN IDOL, maka harusnya ada acara untuk mengimbangi. Tahu maksudku? Kalau ada metal, maka harusnya ada grunge."

Mendetail, Billymenjelaskan tujuannya sebagai juri, yaitu menolak musik yang disebutnya dengan 'laptop rock'. Yang dimaksudkan, penyanyi-penyanyi rock yang bernyanyi tanpa penjiwaan sehingga terdengar seperti lagu latar yang diputar di laptop.
Sebenarnya saat ini Simon Cowellmemang tengah mencari pengganti Paula Abduldan Nicole Scherzingeryang sebelumnya adalah juri X FACTOR. Nama Britney Spearsmuncul dalam spekulasi, tetapi Simonmenolak memberi konfirmasi. Yang jelas, nama Billy Corgansama sekali tidak masuk bursa pemilihan. (dgs/rea)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS