RSS

Indah Permatasari – Suara Mirip SITI NURHALIZA di AUDISI Indonesian IDOL


Suara Mirip SITI NURHALIZA di Indonesian IDOL – Indonesian Idol yang merupakan ajang pencarian bakat untuk menjadi artis papan atas dan dikenal oleh orang banyak sangat dinantikan bagi mereka yang ingin terjun dalam dunia tarik suara atau menjadi seorang penyanyi.
Berbagai audisi dengan juri seperti Anang, Ahmad dhani dan juri tamu seperti Nina, Agnes Monica, dsb yang dilakukan diberbagai kota dan propinsi di Indonesia ini berharap akan ada seseorang yang berbakat dan menjadi seorang penyanyi top yang mampu membius para fansnya seperti Titi DJ, Krisdayanti, Rossa atau bahkan seperti Siti Nurhaliza.

.

Suara mirip SITI NURHALIZA di Indonesian Idol Indah Permatasari   Suara Mirip SITI NURHALIZA di AUDISI Indonesian IDOL

Ya, di Audisi Indonesian idol pun juga ada suara yang khas dengan cengkok seperti Suara Siti nurhaliza. Apalagi sikap yang ditampilkan juga Rendah hati dan tidak menunjukkan sombong sedikitpun walau dia masih seorang pelajar kelas 2 SMA. Indonesian Idol bilang sih dia adalah TITISAN SITI NURHALIZA. Indah Permatasari namanya. Dia sekolah di SMA Harapan I dan mendapat kesempatan untuk tampil di depan juri yaitu : Ahmad Dhani, Anang dan Nina yang sekaligus menjadi tamu di sekolah tersebut untuk mencari murid berbakat.
Pada saat audisi didepan juri tersebut, Indah Permatasari mampu menyanyikan lagu Titi DJ dengan suaranya yang khas,..
“Indah memiliki karakter suara yang kuat, hanya butuh banyak latihan lagi, dia akan siap menjadi The Next Indonesian Idol”. Ujar Anang.
(Selengkapnya)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS