RSS

"Pria Misterius" di Balik Kegalauan Album Adele



Jaenal Abidin
06/03/2012 10:13 | Selebritas
Liputan6.com, London: Album '21' milik Adele dinobatkan sebagai album terlaris sepanjang abad 21. Album itu juga disebut-sebut terinspirasi oleh sakit hati yang dialami Adele saat putus cinta dengan kekasih sejatinya. Namun, siapakah pria yang telah mematahkan hati Adele itu?

Sebelumnya, Adele memang selalu menolak menyebutkan nama mantan kekasihnya, yang membuat dirinya mencurahkan luka hatinya ke dalam album '21' dan lagu-lagu galau seperti "Someone Like You" dan "Rolling In The Deep".



Baru-baru ini, seorang sumber dekat penyanyi 23 tahun itu membeberkan siapa pria tersebut, dan mengklaim bahwa pria misterius itu adalah seorang DJ part-time bernama Ned Biggs. Mantan pekerja asisten marketing itu mengencani Adele selama berbulan-bulan setelah bertemu tak sengaja melalui temannya, Selasa (6/3).

Kemudian, kisah patah hatinya itu didokumentasikan ke dalam album "21" yang kini sudah terjual hingga 18 juta kopi di seluruh dunia. Ned juga bahkan menjadi incaran teman-temannya yang penasaran apakah ia pria di balik lantunan lirik-lirik galau Adele.

Ibu Ned, Tessa Corr, juga sudah mengonfirmasi bahwa keduanya memang pernah berpacaran. Ia mengatakan, Adele juga pernah mengunjungi rumah keluarga Ned di South East London. "Aku sadar album Adele itu berisi tentang Ned. Adele itu gadis yang baik. Ia selalu menyenangkan dan aku menyukainya. Ini sangat fantastik bisa melihat ia sukses," kata sang ibunda.

Namun, pihak manajemen Adele membantah kabar tersebut dan menekankan bahwa Ned bukanlah pria di balik lagu-lagu Adele. Seorang juru bicara mengatakan: "Kabar mengenai Ned yang ada di balik album Adele itu salah."

Adele sendiri memang belum pernah secara langsung membeberkan siapa pria tersebut. Namun menurut teman-teman dekatnya, Adele langsung bersahabat dekat sejak bertemu dengan Ned. Tak lama kemudian, hubungannya berubah menjadi sepasang kekasih dan bahkan sering berkemah bersama.

Adele juga pernah membeberkan kisah percintaannya itu dalam sebuah wawancara tahun lalu. "Aku tidak bisa memaafkan diriku karena tidak berusaha semaksimal mungkin untuk perjuangkan cinta kami. Dia itu 'love of my life'," ujar Adele. "Dia juga jiwaku. Kami punya segalanya, dan sangat cocok seperti kembaran saja." (Mirror/JAY/MEL)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS