RSS

Justin Bieber Luncurkan Boyfriend

Justin Bieber Luncurkan Boyfriend
Justin Bieber

Kapanlagi.com - Penyanyi fenomenal Justin Bieber kembali merilis single terbarunya berjudul Boyfriend. Secara serentak single ini dirilis di radio di seluru dunia dan diharapkan akan mengikuti sukses single Justin sebelumnya.


Boyfriend sendiri adalah single pertama untuk album Justin yang terbaru berjudul BELIEVE. Rencananya album ini akan dirilis pada musim panas ini
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Mengenai single Boyfriend ini ditulis secara keroyokan oleh Justin Bieber, Mike Posner, Mason D. Levy dan Mat Musto. Untuk produser Justin menyerahkan kepada Mason D. Levy dan Mike Posner.
Sebagai seorang penyanyi yang bisa dibilang baru prestasi Justin sangat mencuat. Penjualan albumnya yang mendunia terjual 15 juta unit. Justin telah mendominasi budaya pop dan sosial media selama hampir 2 tahun.

Penasaran seperti apa single terbaru yang dijanjikan bakal meraih kesuksesan seperti single sebelumnya? Simak video behind the scene saat Justin menggarap single ini. (prl/faj)
Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS