RSS

Lady Gaga Akan Mogok Bicara dengan Media Massa

image
Lady Gaga (Sumber: Facebook Page)

Jakarta - Lady Gaga kembali menciptakan sensasi. Setelah gaya berpakaiannya sering mengundang kontroversi, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengungkapkan ia tidak akan melayani wawancara dengan media massa lagi. Hal tersebut ia ungkapkan saat hadir di talkshow terkenal yang dipandu Oprah Winfrey, Next Chapter.

“Selain wawancara ini, Oprah, saya tidak berniat untuk berbicara dengan siapa pun untuk waktu yang sangat lama. Tidak ada pers, tidak ada televisi, jika ibu saya menelepon dan mengatakan, ‘Apakah Anda mendengar tentang ...’ Saya akan langsung menutup teleponnya,” ujar Gaga kepada Oprah, seperti dikutip oleh WENN.

Di dalam wawancara yang akan ditayangkan pada Minggu (18/3) mendatang tersebut, Gaga juga mengatakan bahwa ia tidak pernah ingin tahu apa yang media bicarakan tentang dirinya. “I don’t read a damn thing,” imbuhnya.

Pelantun hit “Poker Face” tersebut rencananya akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang. Konser yang termasuk ke dalam rangkaian tur keliling dunia Gaga tersebut, penjualan tiketnya, menurut promotor yang membawanya ke Indonesia, Big Daddy Live Concerts, ramai diserbu oleh penggemar Gaga.

Berita penjualan tiket tersebut bahkan sampai terdengar pula oleh Gaga. Senin (12/3) lalu, melalui akun Twitter resminya, @ladygaga, ia menulis, “Bagaimana kabar kalian hari ini? Merupakan hal luar biasa tiket konser di Jakarta terjual dengan cepat. Tak sabar untuk segera bertemu dengan seluruh monster baru di tempat yang belum pernah saya datangi sebelumnya.”

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS