RSS

Noel Gallagher: Amerika Bodoh dan Keras Kepala!

Noel Gallagher: Amerika Bodoh dan Keras Kepala!
Noel Gallagher @foto: www.fanpop.com

Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Noel Gallagher berujar bahwa band lamanya, Oasis tidak akan bisa menaklukkan Amerika karena tidak memiliki vokalis seperti Bono dari U2 atau Chris Martin, frontman Coldplay.

Menurut Noel, Oasis telah 'menginjakkan kaki' yang salah di Amerika sehingga tidak mampu sesukses U2Coldplay. "Aku menyayangkan apa yang terjadi pada kami. Kami menginjakkan kaki yang salah di Amerika," ujar Noel. "4 tour berturut-turut tidak pernah dimulai dan tidak pernah selesai," tambahnya. atau
"Kami tidak memiliki vokalis seperti Bono atau Chris Martin. Kami memiliki vokalis yang berbeda seperti Johnny Rotten. Tapi aku pikir tidak akan ada yang melihat ke belakang dan menyesali hal itu," lanjut Noel.
Meski begitu, Noel tidak setuju bila Oasis dibilang gagal total di Amerika. Ia lantas menceritakan tentang popularitas Oasis di negeri Paman Sam tersebut. "Bukannya aku mencari pembenaran, tapi kami tidak menjualnya di luar Hollywood Bowl dan Madison Square Garden secara teratur. Dan aku punya Gold Discs dan Platinum Discs untuk membuktikannya. Ya, begitulah," tuturnya.
Lebih lanjut, Noel mengkritik keras pasar Amerika. "Amerika masih terbukti bodoh dan keras kepala," katanya. "Aku tidak mengerti apa yang terjadi di sana. Apakan mereka tidak mempunyai selera? Bagaimana bisa Green Day menjadi milyuner sedangkan aku tidak? Itu tidak masuk akal kan?" paparnya.   (nme/adb)
.
Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS