RSS

Tiket Konser Ahmad Dhani Dibanderol Rp 2,8 Juta

foto
Musisi Ahmad Dhani saat menghadiri konferensi pers jelang penyelenggaraan konser tunggalnya di Epicentrum, Jakarta, (22/3). ANTARA/Agus Apriyanto/ed/nz/12

TEMPO.CO, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani berencana menggelar konser bertajuk Ahmad Dhani and Indonesian All Stars di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, 13 Juni 2012. Dianggap sebagai pertunjukan istimewa, promotor Blackrock Entertainment berani mematok harga tiket masuk sampai di atas angka Rp 2 juta.

Pihak penyelenggara membagi harga tiket menjadi enam kelas untuk penonton: tribun samping Rp 400 ribu, tribun tengah Rp. 500 ribu, festival Rp 600 ribu, gold Rp 1,25 juta, platinum Rp 1,8 juta, dan diamond Rp 2,8 juta.

Didit dari Blackrock Entertainment mengatakan harga itu sudah berdasarkan observasi yang dilakukan timnya. Bahkan, menurut Didit, daftar nominal itu masih dalam angka yang wajar.

"Saya pikir itu enggak terlalu kemahalan atau kemurahan. Harganya pas, kok," kata Didit di Jakarta, Kamis, 22 Maret 2012. "Semua ada bagiannya. Yang mahal sudah banyak di-booking begitu pun yang murah."

Sebanyak 4.400 tiket baru bisa dibeli mulai Jumat, 30 Maret 2012. Untuk memudahkan para calon pembeli tiket, promotor menyediakan layanan transaksi online maupun offline.

Sesuai dengan tajuk konsernya, pertunjukan musik itu akan menyuguhkan penampilan kolaborasi dengan bintang-bintang ternama Tanah Air seperti Agnes Monica, Afgan, Marcell, Ari Laso, dan artis-artis di dalam manajemen asuhannya di Republik Cinta Manajemen (RCM) yakni Mulan Jameela, Mahadewa, Triad, The Virgin, dan Mahadewi.

YAZIR FAROUK

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS