RSS

Promotor Ingin Datangkan Kembali Avenged Sevenfold

Promotor Ingin Datangkan Kembali Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold

Kapanlagi.com - Konser band Avenged Sevenfold urung digelar di Pantai Carnaval Ancol, Selasa (01/05/2012). Meski sempat gagal menampilkan band tersebut ke atas panggung, pihak promotor tengah mencoba mendatangkan kembali bintang rock tersebut.



"Sekarang ini kondisinya sudah approaching. Ini masih dalam proses pemanggilan tapi kami enggak bisa bilang kapan. Untuk memuaskan penggemar, kita akan memanggil kembali," ungkap Erie Posse dari Pihak ShowMaxx, ditemui di Electica, Citos, Jakarta Selatan, Kamis (03/05).


Pasca pembatalan konser Avenged Sevenfold, pihak promotor pun mengaku mengurus kepulangan band tersebut. "Setelah keputusan ini, kami langsung mengurus kepulangan mereka. Kita membawa mereka ke airport membelikan tiket sampai masuk ke imigrasi," ucap Erie.

Selain itu ada beberapa berita yang menyebut tentang rusuh yang terjadi di lokasi konser. Namun hal itu dibantah oleh promotor dan mereka berterima kasih karena fans Avenged masih bisa menahan diri.
"Di lapangan tidak terjadi pengerusakan secara besar-besaran. Hanya ada satu chiller yang rusak. Kita terima kasih untuk Fallen yang mampu menahan diri. Sekarang bagaimana mengembalikan uang untuk pengembalian tiket," tuturnya. (kpl/ato/sjw)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS