RSS

Arti Lagu Dewa 19 Bagi Personelnya

Arti Lagu Dewa 19 Bagi Personelnya
Ahmad Dhani dan Yuke

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Dewa 19, band yang dinahkodai Ahmad Dhani. Dia berhasil menyihir pencinta musik tanah air dengan karya-karya apiknya. Sebut saja Kirana, Kangen, Dewi, Cinta Kan Membawamu Kembali, Pupus dan lainnya. Tetapi adakah dari karya itu mempunyai arti bagi personelnya sampai sekarang?



Menurut Ari Lasso, lagu Satu Sisi merupakan lagu spesial yang sampai saat ini tidak dapat dilupakan. "Pengen bawain Satu Sisi. Karena lagunya asyik, seru aja. Mengingat masa-masa hitam," kata mantan vokalis Dewa 19 ini di studio Legend, kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (22/5) malam.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]


Sementara Dhani mengaku banyak lagu yang kenangan baginya. Salah satunya Cinta Kan Membawamu Kembali. "Banyak sih, semua lagu ada kenangannya. Beberapa lagu ada yang belum dibawain. Dulu sempat duet sama Ari Lasso bawain Cinta Kan Membawamu Kembali waktu November kemarin, saya sempet brebes mili (berkaca-kaca atau keluar air mata, bahasa Jawa, red)," jelasnya.
Sedangkan Andra teringat selalu dengan lagu Liberty, Munajat Cinta, Satu Nafas. Di tempat yang sama, Yuke memilih Risalah Hati lantaran sampai sekarang belum hafal-hafal.
Seperti diketahui Ahmad Dhani dan kawan-kawan ini bakal menggelar konser Mahakarya di JCC Senayan 13 Juni mendatang dan akan membawakan lagu-lagu Dewa 19. (kpl/dis/faj)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS