RSS

Bikin Video Klip, Anji Pun Harus Naik Pohon

Bikin Video Klip, Anji Pun Harus Naik Pohon
Anji ©Aditia Saputra

Kapanlagi.com - Mantan vokalis Drive, Anji harus sedikit berjuang demi video klip terbarunya, dengan memanjat sebatang pohon tanpa menggunakan tangga. Di atas pohon itulah, Anji lantas bernyanyi sambil memainkan gitarnya. Adegan tersebut merupakan salah satu penggalan dalam video klip terbaru Anji yang berjudul Kekasih Terhebat.


Kekasih terhebat, beda dengan video klip sebelumnya. Konsepnya berat, namun ceritanya ringan. Tentang perjuangan cowok yang mau jadi kekasih terhebat. Di sini banyak momen menggelitik, baca puisi di atas pohon. Anak zaman sekarang seberapa banyak sih anak muda yang nulis puisi dan dibacain di depan ceweknya langsung. Gue juga mengalaminya dulu. Pas naik ke atas pohon juga dengan usaha, gerah lagi,” ujar Anji ditemui saat pembuatan video klip Kekasih Terhebat, di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (24/05).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Lagu Kekasih Terhebat sendiri kabarnya khusus diciptakan oleh Anji untuk sang istri Wina Natalia, kekasih yang sudah dinikahinya pada bulan Januari lalu. Namun, Anji mengelak dari hal itu.

“Salah. Bukan lagu ini buat istri tapi justru album ini buat istri. Peran Wina juga sebagai penyemangat ya. Memang dia tokoh utama wanitanya. Ya perannya besar walaupun enggak ikutan dalam video klip ini. Di sini menceritakan gue sama Wina seluruh album. Ini rangkuman perjalanan kami dari awal sampai sekarang,” ujar Anji. (kpl/adt/sjw)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS