RSS

Dilempari batu, Megadeth turun panggung

Dilempari batu, Megadeth turun panggung
Dave Mustaine (Megadeth): @headbang.com

Salah satu raja metal Megadeth dipaksa penonton mengakhiri show mereka, bahkan sebelum setlist terselesaikan. Jatuh seorang korban dari insiden pelemparan itu, adalah sang frontman Dave Mustaine sendiri.


Veteran thrash metal ini dijadwalkan tampil di Metalfest, Kroasia, tepat sebelum band yang punya basis massa luar biasa di era 80-an, WASP, tampil. Megadeth baru memainkan set awal ketika batu-batu mulai beterbangan ke arah panggung. Sialnya, salah satu batu tepat mengenai kepala Dave.

Dave langsung meletakkan gitar dan masuk ke belakang panggung, diikuti rekan-rekannya. Saat itu, penonton bersorak dan makin bergelora memanggil-manggil nama WASP. Seseorang dari rombongan Megadeth naik panggung dan berkata melalui mikrofon, "Guys, kepala Dave kena lemparan batu."
Suaranya tenggelam karena gelombang teriakan penonton menuntut WASP segera tampil. Ia terdiam sesaat, lalu berkata lagi, "Kami minta maaf. Kepala Dave terluka." dan mengangkat instrumen Megadeth, membawanya ke belakang panggung, menandai band itu mengakhiri show mereka.

Rumor yang beredar di festival mengatakan frontman WASP, Blackie Lawless menolak main karena sebelumnya bersitegang dengan Dave Mustaine. Penonton pun marah mendengar WASP tak jadi tampil hanya gara-gara vokalis yang memang sering bermasalah itu. Sayangnya, tidak ada konfirmasi apapun dari kedua pihak atas rumor ini. (nme/rea)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS