RSS

Inilah Jadwal Pengisi Stage Java Rockin' Land 2012

Inilah Jadwal Pengisi Stage Java Rockin' Land 2012
ilustrasi: istimewa

Kapanlagi.com - Akhirnya, yang ditunggu-tunggu muncul juga. Salah satu festival paling besar dan paling dinanti pecinta musik Indonesia, Java Rockin' Land, telah mengeluarkan jadwal pasti pengisi panggung dalam festival selama 3 hari berturut-turut itu.


Teka-teki siapa bintang tamu yang biasanya didatangkan dari luar negeri sudah terjawab sebagian, yaitu The Dillinger Escape Plan, The Mighty Mighty Bosstones, Yuck serta Spiritualized. Masing-masing band mempunyai penggemar dari segmen yang berbeda-beda, jadi sebaiknya pastikan kamu menonton di hari yang tepat!

Hari pertama, Jumat, 06 Juli 2012, panggung akan dipenuhi oleh Nemesis, Cardio, Paper Gangster, Burgerkill, Nidji, System of Venus, Moth, Yuck, Authority dan The Dillinger Escape Plan. Sabtu, 07 Juli, ada The Mighty Mighty Bosstones, Spiritualized, Edane, Pas Band, Koil, Nectura, Xshibuya, The Bohemians dan Twentyfirst Night. Sementara di hari terakhir, 08 Juli, tercatat Spiritualized dan The Dillinger Escape Plan masing-masing dijadwalkan main lagi, bersama Rif, Gugun Blues Shelter, Dead Squad, Kotak, Stereocase dan Bunga.

Pihak penyelenggara yang memilih venue di Pantai Karnaval Ancol ini masih merahasiakan beberapa nama istimewa yang akan di-plot menjadi bintang tamu utama. Rumor yang beredar menyebutkan Weezer, Goo Goo Dolls sampai Jane's Addiction sebagai pengisi di penghujung hari. Tetapi soal kebenarannya, sepertinya masih harus menunggu beberapa hari lagi.

Sementara itu, tiket presale telah dibuka pemesanannya, seharga 220 ribu rupiah perhari dari harga normal 400 ribu rupiah. Untuk tiket terusan selama 3 hari berturut-turut, harga presale adalah 495 ribu rupiah dengan harga normal (bukan presale) adalah 1 juta rupiah. Pihak penyelenggara juga mengingatkan calon penonton untuk berhati-hati membeli tiket dan diharapkan mewaspadai adanya tiket palsu.
Anda sudah mengosongkan jadwal? Yang mana yang jadi pilihan Anda? (kpl/rea)

Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS