RSS

Pantai dan Rock di Java Rockin Land 2012

Pantai dan Rock di Java Rockin Land 2012

Kapanlagi.com - Tanggal 6,7,8 Juli 2012, Pantai Karnaval Ancol, akan sekali lagi menjadi saksi dari salah satu acara yang  paling ditunggu tahun ini, Java Rockin Land 2012, festival musik rock tiga hari penuh di tepi  pantai, kembali untuk keempat kalinya dengan mengusung deretan musisi-musisi luar biasa dari berbagai sub-genre musik rock.


Dengan segudang nama internasional dari blantika musik rock dunia, Java Rockin Land 2012 menantang pencinta musik rock untuk bergabung dalam pesta kemeriahan di udara terbuka, dipersatukan oleh musik berkualitas, kebersamaan menyenangkan, dan tanpa diragukan lagi, festival musik rock yang tiada duanya.
Memenuhi setiap hasrat musik yang tak pernah terbayangkan oleh siapa pun, acara musik rock tahunan yang dipromotori oleh Java Festival Production ini dengan pesat mengokohkan tonggak-tonggak sejarah sejalan dengan usianya.

Tahun lalu, 54.900 pengunjung tercatat hadir di Pantai Karnaval Ancol, memenuhi bentangan tepi pantai seluas kurang lebih 2 hektar, menjadi saksi dari 130 musisi internasional dan 665 musisi Indonesia menguasai 125 pertunjukan selama tiga hari penuh. Kualitas standar internasional festival Java Rockin Land telah menunjukkan kemajuan faktual dari tahun ke tahun. Di tahun ini, Java Rockin Land 2012 menargetkan sasaran audiens yang lebih luas dengan konsep festival yang lebih matang.

Lebih matang di tahun keempat! Setelah tiga tahun menuai kesuksesan internasional dan menggaet para legenda musik rock dunia untuk tampil di panggung JRL, Java Rockin Land 2012 kembali  mengumumkan deretan  musisi  yang  telah  memastikan  kehadirannya di festival. Mereka adalah The Mighty Mighty Bosstones, Spiritualized, The Dillinger Escape Plan, Yuck!

Pengumuman pertama dari banyaknya musisi yang akan tampil  ini bukanlah tanpa misi khusus. Barisan pengisi festival tahun ini telah disusun sedemikian rupa dengan konsep berani, yakni mengeksplorasi musik rock yang universal sampai ke seluk beluk sub-genre, diawali math-metal hingga psychedelic wave, dari ska-hardcore punk sampai indie rock.

Menyandang titel membanggakan, 'Festival Musik Rock Terbesar di Asia Tenggara (berdasarkan jumlah panggung dan pengunjung festival)', Java Rockin Land 2012 bertekad untuk memberikan apa yang paling diinginkan oleh semua pencinta musik rock, sebuah 'Festival musik rock untuk semua'. (kpl/prl/adb)

Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS