RSS

Radiohead Batalkan Konser

Radiohead Batalkan Konser

Kapanlagi.com - Tragedi kelam kembali mewarnai di dunia musik. Dikabarkan Radiohead membatalkan konsernya yang digelar di Toronto setelah mendapat pemberitahuan jika panggung yang akan digunakan roboh.


Mengenaskannya, dalam insiden tersebut 3 orang luka dan menewaskan 1 orang. Tragedi yang terjadi pada Sabtu (16/6) kemarin terjadi saat kru tengah menyiapkan set panggung untuk malam harinya. Namun tanpa diduga panggung yang megah itu pun roboh dan menimpa para pekerja.



Korban yang meninggal dan luka-luka diidentifikasi sebagai kru dari panggung tersebut. Menurut penjelasan dari petugas pemadam kebakaran, Mike Strapko bahwa struktur rangka tersebut roboh sekitar 40 sampai 60 kaki di atas area panggung utama pada pukul 16.00. Kejadian tersebut satu jam sebelum konser dibuka.
Kejadian ini menambah catatan kelam dalam konser di Amerika. Sebelumnya pada wal minggu ini 3 Doors Down dan ZZ Top membatalkan konsernya karena masalah panggung. Dan pada tahun lalu, para penonton meninggal di Indiana Stage Fair ketika panggung roboh sebelum band country, Sugarland tampil. Kejadian ini juga sama dengan yang terjadi di Cheap Trick Concert dan Pukkelpop Festival di Belgia pada tahun 2011 lalu. (lwr/faj)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS