RSS

3 Macan Asli Disawer 20 Juta Semalam

3 Macan Asli Disawer 20 Juta Semalam
3 Macan Asli: @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tanggapan positif dirasakan oleh jebolan Trio Macan dan 3 Macan, Yenny Anggraeny saat mengumumkan trio dangdut bentukannya 3 Macan Asli. Sempat gonta ganti personil, akhirnya nama Devie Fitira dan Cindy Oliviera didapuk untuk menemani Yenny Anggraeny di trio ini.
Diakui oleh Yenny, selama pencarian personil adalah masa-masa penentuan yang sangat sulit, karena baginya bukan mencari yang paling baik secara kualitas. Namun bagaimana 3 kepala bisa bersatu dalam sebuah grup vokal.


[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
“Karena menyatukan tiga kepala itu sangat susah. Sama personil yang lalu nggak ada masalah, cuma belum cocok aja. Karena dalam trio kita harus saling menghargai atas dasar saling membutuhkan,” ucap Yenny Anggraeny di Sarinah Building, Jakarta Pusat (14/03).

Optimis. Itulah kata yang ditetapkan oleh Yenny dan dua personil lainnya dengan format lama maupun baru ini, "Optimis sampai kapanpun. Sama Dewi Sanca pun saya optimis. Dari aku sih udah nggak mau ganti-ganti lagi. Ini pekerjaan rumah yang sangat berat. Yang ini aku mengajarkan mereka untuk bisa menjadi keluarga,” lanjut Yenny.

Keyakinan mereka akan trio ini seakan terbayar dengan banyaknya pujian yang dialamatkan pada penampilan mereka. Cindy Oliviera yang mempunyai dasar dancer telah memberikan kontribusi positif bagi 3 Macan Asli.

“Kemarin dalam satu acara sebuah hotel, kami disawer sampai 20 juta, hanya semalam. Sambutan positif itu adalah buah dari profesionalitas dan kerja keras kita selama ini,” ujar Eko dari pihak manajemen.  (kpl/ato/rea)
Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS