RSS

Album Baru Ello Buat Umum

Album Baru Ello Buat Umum
Ello Foto: Aditia

Kapanlagi.com - Solois Ello kembali meluncurkan album terbarunya yang diberi judul TAUB MUMU. Mengenai album ini, Ello mempersembahkan untuk kalangan umum.


Ello mengatakan bahwa kali ini dia tak ingin membuat album yang terlalu rumit. Sebelumnya dia juga telah melakukan observasi lagu apa yang kira-kira dimintai orang.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
"Album ini buat umum jadi direpresentasikan untuk umum. Lagunya lebih ringan, lebih santai. Main di lirik, tema karena 70% dari album ini saya bikin dari observasi kehidupan masyarakat umum," ujarnya yang juga bertindak sebagai produser di album ini.

Mengenai judul album ini yang merupakan kalimat yang di balik, Ello mengatakan bahwa membalikkan sebuah kalimat sudah biasa lakukan sejak dulu.

"Yang pasti bukan karena otak saya kebalik. Ini hal yang biasa aku lakukan. Lumayan susah, sejak 1 SMP. Ada yang bilang itu bahasa orang Semarang, padahal saya nggak tahu. Kebiasaan saya jadi saya masukin ke album," paparnya.

Ello juga melakukan perubahan dalam mengaransemen musiknya. Dia kini mencoba mengusung pop rock dan meninggalkan kebiasaan lamanya yang dominan dengan piano.
"Hampir semua pop rock, saya sudah meninggalkan lagu piano dominan," tukasnya saat dijumpai di peluncuran album barunya berjudul TAUB MUMU di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).  (kpl/adt/faj)
Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS