RSS

Anang - Krisdayanti Duet Disaksikan Ashanty

Anang - Krisdayanti Duet Disaksikan Ashanty

Kapanlagi.com - Barangkali baru kali pertama, mantan pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bernyanyi duet setelah mereka memutuskan bercerai. Dalam momen tidak sengaja, mereka bernyanyi duet meski hanya sebait saja.


Duet tersebut terjadi saat mereka sama-sama menjadi bintang tamu di acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/3/2012). Keduanya dipaksa oleh presenter Dahsyat, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Mantan pasangan duet dan suami istri itu akhirnya menyanyikan lagu Cintai Diriku dengan disaksikan Ashanty.

Usai tampil, Anang yang didampingi calon istrinya, Ashanty mengungkapkan kalau pertemuan mereka itu terjadi secara tidak sengaja. Hal itu dianggap sebagai silaturahmi setelah tidak pernah bertemu sekian lama.
"Tadi kan pertemuannya nggak direncanakan, silaturahmi saja. Berpikiran baik. Nggak ada rasa apa-apa. Nggak ngobrolin apa-apa," ungkap Anang.

"Biasa saja, nggak cemburu biasa saja. Itu spontanitas. Nggak ada yang gimana-gimana. Tadi sempat ngobrol tentang anaknya," sahut Ashanty.

Sementara saat ditanya soal kualitas suara Krisdayanti saat ini, terutama setelah melahirkan, Anang menolak berkomentar. "Jangan ke arah situ pertanyaannya," pungkasnya sambil mengakhiri wawancara.   (kpl/hen/dar)
Sumber



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS