RSS

Album Ketujuh Bukti 11 Tahun Eksistensi Radja

Album Ketujuh Bukti 11 Tahun Eksistensi Radja
Radja @Foto: KapanLagi.com®


Kapanlagi.com - Setelah akhirnya bisa menyelesaikan kontrak dengan label Nagaswara, grup band Radja mencoba berdiri dengan label sendiri. Dibantu oleh Pilkita, mereka meluncurkan album ketujuh dalam 11 tahun kiprahnya, bersamaan dengan ulang tahun Pilkita yang ke-60.


Menurut Ian, pengerjaan album mereka ini memakan waktu satu tahun. "Selesai di satu album dan hanya setahun. Kami sudah pakai label sendiri, Istana Music dan bekerjasama dengan Pilkita," ungkapnya saat ditemui di Cafe Score, Cilandak pada hari Rabu (21/3).

Dalam album yang bertajuk AYO MELANGKAH ini, Ian dan kawan-kawan tidak terlalu memikirkan apakah laku atau tidak lagu mereka nanti. "Jadi ini adalah album ke-7, sepanjang 11 tahun berkarir di dunia musik Indonesia. Kami masih eksis. Bukan lagi mikir laku berapa karya kami. Ini hanya bukti karya kami saja," ujarnya yakin.

Hal tersebut pun di utarakan oleh Moldy, bahwa tujuan utama dari keluarnya album ketujuh ini adalah sebuah hadiah dari eksistensi mereka selama 11 tahun. "Tujuan utama lagu ini adalah kado di ulang tahun Radja ke-11. Hits ini sebenarnya universal, cinta dan sosial masuk. Memberi semangat aja. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Apapun kondisinya, ya tetap melangkah," pungkasnya. (kpl/gum/dew)
Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS