RSS

Wanted! Rocker Muda Berbakat

Wanted! Rocker Muda Berbakat
Gudang Garam Intermusic Rockstar @foto: Aditya Saputra/KapanLagi.com®



Kapanlagi.com - Bagi Anda yang berkeinginan untuk menyalurkan bakat menyanyi atau bermain band musik rock, bersiaplah untuk mengikuti ajang kompetisi pencarian rocker baru yang dibuat oleh Gudang Garam International dan Sony Music Entertainment Indonesia. Title pencarian bakatnya sendiri adalah Gudang Garam Intermusic Rockstar. Nantinya, para rocker yang terpilih akan berkesempatan manggung bersama sejumlah rocker papan atas Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga akan dikontrak untuk rekaman bersama Sony Music Entertainment Indonesia.   


"Kita sebenarnya ingin mewujudkan impian bibit-bibit rockers Indonesia," ujar Brand Manager Gudang Garam International Chandra Gunawan, saat jumpa pers Gudang Garam Intermusic Rockstar di Hard Rock Cafe Jakarta, Jakarta, Selasa (20/3).
Proses pencarian ini pun dianggap sebagai sesuatu yang langka dan jarang bisa didapat oleh banyak musisi. "Ini juga terbilang jalur ekspres untuk jadi terkenal sekaligus berkesempatan langka manggung dengan rockers sekalibar Abdee Slank dan Eno Netral," ujar Chandra.
Senada dengan Chandra, John Paul Ivan, mantan gitaris Boomerang, berharap bakal muncul talenta-talenta baru di industri musik rock melalui ajang kompetisi ini. "Kita ingin lebih menggali, karena banyak sekali talenta di daerah yang belum kita temukan," jelasnya.
Di sisi lain, Baron, salah seorang musikus yang terlibat dalam ajang ini, menyatakan bahwa Gudang Garam Intermusic Rockstar juga merupakan kesempatan bagi mereka untuk saling berbagi ilmu. "Ada kesempatan buat kami, tiga hari di tiap-tiap kota, selalu audisi ada juga kesempatan untuk kita melakukan coaching," jelas mantan gitaris GIGI itu.
     
Format kompetisi Gudang Garam Intermusic Rockstar akan digelar di delapan kota besar di Indonesia, yakni Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, Bandung, dan Jakarta.
Di setiap kota tersebut akan disediakan drop box atau tempat pengambilan formulir. Selain itu juga sebagai tempat untuk memasukkan formulir registrasi dan CD Demo dari para peserta. "Karena misi kami untuk menumbuhkan bibit-bibit rockers, kami memberikan fasilitas gratis studio musik bagi 50 peserta pendaftar pertama di tiap kota yang belum memiliki CD Demo," jelas Chandra. (kpl/adt/adb)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS