RSS

Gwen, Pengganti Tata di Mahadewi!

Gwen, Pengganti Tata di Mahadewi!
Ahmad Dhani @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Akhirnya spekulasi tentang pengganti sosok Tata di Mahadewi terjawab sudah. Melalui orang paling penting di Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, diumumkan bahwa Gwen telah resmi dipilih sebagai pengganti Tata.

"Terima kasih sudah datang. Saya hanya mau memberitahu karena cukup mendesak, besok Mahadewi formasi yang baru sudah harus manggung di Palembang dan Medan. Menimbang, show tersebut maka diputuskan untuk memberitahukan formasi yang baru. Tata sudah mengundurkan diri. Penggantinya nggak terlalu lama," ujar Dhani ketika ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (29/3).
Lebih lanjut, Dhani menjelaskan proses perengkrutan Gwen sebagai pengganti Tata. Ia mengaku sempat mengirimkan Broadcast Messenger untuk mencari pengganti Tata. Setelah melalui beberapa proses audisi, akhirnya Gwen dirasa paling layak untuk melengkapi formasi Mahadewi.


"Melalui BM (Broadcast Messenger) saya menyebar pesan kalau kita nyari pengganti Tata, Gwen itu langsung berangkat ke Jakarta dari Malang dan hari itu juga langsung dites dan hari itu juga Mbak Puri suka. Jadi dengan sah Gwen menggantikan Tata. Saya juga nggak mau lama-lama Mahadewi sendiri. Besok muncul di Dahsyat untuk pertama kalinya Mahadewi dengan formasi baru," kata Dhani panjang lebar. (kpl/hen/adb)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS