RSS

Smashing Pumpkins Beber Detail Album Baru

Smashing Pumpkins Beber Detail Album Baru
Smashing Pumpkins: @guitarworld.com

Kapanlagi.com - Album yang digembar-gemborkan Billy Corgan sebagai album terbaik Smashing Pumpkins sudah tinggal diluncurkan. Bukan sekedar album biasa, namun sebuah kemasan unik pun dirancang oleh band yang baru saja merekrut drummer 19 tahun, Mike Byrne.


Band pencetak hits itu menyiapkan 44 lagu yang nantinya akan disebarkan secara cuma-cuma melalui internet. Ya, 44 lagu! Billy menyebutnya dengan TEARGARDEN BY KALEIDYSCOPE, yang mana bentuk fisik lagu-lagu itu akan terangkum dalam 11 album, dan masing-masing album memiliki 4 lagu dari tracklist TEARGARDEN BY KALEIDYSCOPE.
"Gratis berarti gratis. Artinya kamu tidak perlu mendaftar atau memberi alamat surat elektronik, atau apapun itu. Kamu bisa mengunduh lagu mana pun yang kamu mau, satu saja atau semua sekaligus. Unduh sebanyak yang kau mau," kata Billy.
OCEANIA merupakan bagian pertama dari TEARGARDEN BY KALEIDYSCOPE yang kelak direncanakan dirilis dalam satu boxset. Pihak label, EMI, menganggap ide itu brilian dan menyatakan tak sabar mendukung proyek tersebut.
Tracklist album OCEANIA :
Quasar
Stella P And The People Mover
Panopticon
The Celestials
Violet Rays
My Love Is Winter
One Diamond, One Heart
Pinwheels
Oceania
Pale Horse
The Chimera
Glissandra
Inkless
Wildflower  (dgs/rea)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS