RSS

KLa Project Bocorkan Konser KLa Akustik Jilid II


KLa Project Bocorkan Konser KLa Akustik Jilid II

Kapanlagi.com - Bagi Anda penggemar grup band KLa Project bersiaplah menyambut kehadiran konser KLa Akustik jilid II. Sebelumnya, konser KLa Akustik pernah diselenggarakan 16 tahun yang lalu.
“Ini mungkin bisa dibilang woro-woro. Tahun ini kita juga akan gelar konser KLa Akustik ke-2 setelah terakhir kita melaksanakannya pada tanggal 11 Maret 1996. Itu sudah 16 tahun yang lalu. Sekitar bulan Oktober rencananya, sekalian ultah KLa pada tanggal 23 Oktober,” ujar Adri di lounge VIP Tebs, Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (04/03).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Dengan nada bercanda, personil KLa Project pun mengakui keinginan untuk membuat konser Akustik ini disebabkan karena mereka yang sedang mood. “Selain itu juga karena memang kita nggak suka mengulang sukses, tapi karena sudah nggak sukses ya harus kita ulang,” canda Lilo.
Demikian, Adri menyebut apa yang bakal dilakukan bersama teman-temannya tersebut memang sekadar menyatukan chemistry yang telah tak terbangun.
“Untuk akustik butuh chemistry. Delapan tahun kita nggak main sama Lilo, kita akhirnya baru dapat chemistry lagi. Nah sekarang sudah dapat jadi harus dibikin. Jarang orang bikin kayak kita. Kita masih dapat royalti dari situ. Tahun ini lagi tepat makanya mau kita bikin. Secara konsep kita belum tau, yang pasti akustik. Ini cuma kita bocorin aja. Mungkin nanti ada orkestra, mungkin juga ada artisnya,” pungkas Adri(kpl/adt/sjw)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS