RSS

Rihanna - Ashton Kutcher Ternyata Pacaran?

Rihanna - Ashton Kutcher Ternyata Pacaran?
Rihanna @ Dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Rihanna kembali membuat berita heboh dengan kunjungan tengah malamnya ke rumah Ashton Kutcher. Kini muncul berita baru bahwa kedua artis tersebut memang telah menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari Dailymail, keduanya rupanya telah menjalin hubungan selama delapan minggu belakangan. Bahkan salah satu sumber juga menyebutkan bahwa Rihanna mulai tertarik untuk masuk Kabbalah bersama Ashton.
"Flirting ini terjadi tak lama setelah Rihanna dan Ashton bertemu dan bertukar nomor. Mereka sering SMS-an dan mulai merencanakan untuk bertemu. Mereka bahkan terlihat menyelinap di Hotel Monica beberapa minggu lalu," demikian ungkap salah satu sumber pada The Sun.
Selanjutnya, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Rihanna sempat bercerita pada salah satu teman bahwa Ashton adalah sosok yang sangat cute dan lucu. Namun demikian, hubungan mereka belum sampai pada tahap serius karena masing-masing masih sibuk dengan karir.
"Rihanna pernah bercerita pada teman bahwa dia (Ashton) adalah sosok yang lucu dan cute. Keduanya sama-sama menikmati waktu bersama, namun mereka pikir mereka masih terlalu sibuk untuk menjalani sesuatu yang serius. Rihanna mulai bertanya tentang Kabbalah dengan Rabbi-nya," lanjut sumber tersebut.
Kabar mengejutkan ini muncul ketika Ashton masih dikabarkan dekat mantan istrinya, Demi Moore, dan Rihanna dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Chris Brown. Namun hingga kini keduanya masih belum memberikan pernyataan apa-apa.
Sebelumnya, Rihanna memang sempat terlihat mengunjungi Ashton pada tengah malam. Dia dikabarkan baru meninggalkan rumah tersebut sekitar pukul 4 dini hari. (dym/ris)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS