RSS

Gitaris Queen: Harusnya Aku Main di ACDC

Gitaris Queen: Harusnya Aku Main di ACDC
Brian May: @licklibrary.com

Kapanlagi.com - Brian May, gitaris band bersejarah Queen mengungkapkan keinginannya bergabung di band rock and roll asal Australia, ACDC. Menurutnya ia akan menikmati bermain dengan Angus Young dan kawan-kawan, kalau saja ia tidak disibukkan urusan Queen.


"Aku akan sangat senang bermain di ACDC, kalau tidak ada Queen. Aku menyukai musik dan mengagumi attitude  mereka," ungkap Brian.
"ACDC benar-benar berbeda dari Queen. Kami sangat... teratur. Kami melewati batasan umum, tetapi tidak melalui batasan kami sendiri. ACDC kebalikan dari kami. Mereka tahu gaya mereka dan itu keluar begitu saja di atas panggung," tutur Brian, "Aku sangat menghormati mereka. Setiap nada yang keluar dari mereka, itulah ACDC."
Brian May akan memiliki pengalaman baru bersama Queen, musim panas ini. Band rock iconic itu akan naik panggung bersama runner up AMERICAN IDOL Adam Lambert sebagai frontman, menggantikan Freddie Mercury.
Wah! Melihat seorang Brian May memainkan gitar bersama salah satu band rock and roll terbaik dunia? Semoga, suatu hari nanti. (nme/rea)
Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS