RSS

Andika Kangen: Mikir 1000 Kali Untuk Balikan

Andika Kangen: Mikir 1000 Kali Untuk Balikan
Andika Kangen Band


Kapanlagi.com - Ketika hadir di RCTI Kebon Jeruk, Senin (26/3), Andika Kangen Band tampak bersama seorang wanita spesial. Tak lain, wanita ini adalah sang mantan istri!


Pemandangan ini tentunya tak biasa, mengingat Andika sudah tak pernah terlihat bersama Bunga, sang istri, sejak bercerai Desember 2010 silam. Sayangnya, keduanya mengelak bahwa kebersamaan mereka adalah langkah rujuk.
"Emang janjian, karena gue beberapa waktu enggak bertemu sama anak, kita teleponan dan bilang kangen sama anak gue," jelas Andika yang juga dibenarkan Bunga. "Anak kan pengen ketemu, atur waktu untuk ketemu. Atur waktu ketemu dulu baru nemuin anak," tambah sang istri.
Beneran nih tak berencana balikan? "Enggak sih, belum sempat mikir untuk balik, belum ke situ, lagi mikirin anak, enggak ketemu, Kirana-nya juga kangen, Bunga dan aku 1000 kali mikir. Tapi sejauh ini komunikasi baik, jaga hubungan. Itu (rencana balikan) biar Allah yang jawab, itu flash back 1000 kali mikir, dia mau balik ke aku," jawab Andika.
Bunga pun memberikan jawaban senada dan lebih berkonsentrasi pada buah hati mereka, Kirana. "Biar Kirana yang jawab saja ya, Kirana sudah besar umurnya tiga tahun, omongannya dewasa. Yang kita jalani buat anak, enggak bisa bilang sekarang kalau nantinya bagaimana kan tahu. Kita kan pernah merasakan senang dan susah berdua, jadi masih ada yang harus dipikirkan," tutur Bunga. (kpl/hen/mae)Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS