RSS

Audy Cari Suami, Bukan Pacar!

Audy Cari Suami, Bukan Pacar!
audy

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat menggandeng seorang pria, Audy Item mengaku tak berminat mencari pacar. Apa alasannya?


Ketika ditemui di acara DAHSYAT, di Kebon Jeruk, Jakbar, Selasa (27/3), penyanyi cantik ini mengaku masih sendiri. "Gak ada (pacar), kalo ada juga kalian bakal tau," akunya.
Walau masih single, Audy menyatakan bahwa sekarang dirinya takkan lagi mencari pacar karena usianya. "Mencari yang spesifik sekarang, gak nyari pacar, tapi mencari calon suami. To the point. Udah umur segini gak mau wasting time. Mau serius gak, kalo gak, ok bye," jelas pelantun tembang Menangis Semalam ini.
Selain usia, orang tua pun menjadi faktor yang mempengaruhi keputusan Audy. "(Orang tua gak menyuruh, cuma mengingatkan, perempuan udah umur segini, temen-temen lain udah berkeluarga ada anak," tuturnya.
Untungnya, beban untuk mencari suami ini tak terlalu dirasa menyita bagi Audy. Pekerjaan dan kesibukan selalu membantunya melupakan kesedihan dan kesendirian. "Kasihan juga kalo punya pacar ditinggal-tinggal. Kalo seprofesi, kalo gak ngerti dan percaya sama juga bohong," ujar Audy.
Lantas, tipe cowok seperti apa sih yang Audy inginkan sebagai suami? "Yang mengerti kerjaan karena gue ke mana-mana sering ketemu orang, kalo ketemu yang posesif good bye. Temen-temen cowok saya bilang. Karena udah settle, jadi cari yang lebih settle lagi. Materi, gue bukan tipe matre. Rejeki kan Tuhan yang ngasih," pungkasnya. Good luck, Audy! (kpl/hen/mae)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS