RSS

Selingkuh, Dodhy Kangen Band Tak Boleh Kuliah

Selingkuh, Dodhy Kangen Band Tak Boleh Kuliah
Dodhy Kangen Band

Kapanlagi.com - Menuntut ilmu harusnya jadi kesempatan yang tak boleh disia-siakan. Tapi ternyata tidak bagi Dodhy Kangen Band.


Meniti karir di usia muda, para personil Kangen Band terpaksa mengesampingkan pendidikan yang harusnya mereka tempuh, tak terkecuali Dodhy sang gitaris. Sayangnya, walau pria ini ingin meneruskan pendidikan ke bangku perkuliahan, mimpinya ini takkan bisa terwujud dalam waktu dekat, justru karena larangan sang istri.

"Buat saya pendidikan itu penting sekali. Menurut saya sampai sekarang saya kepingin (meneruskan) pendidikan. Saya pamitan pingin kuliah sama istri saya, cuma tidak dibolehkan," ujar gitaris yang juga sering menciptakan lagu ini.

Kenapa tuh? "Alasannya, kalau saya nggak dibolehkan istri saya, takutnya saya terlibat cinta lokasi sama mahasiswi situ. Saya sudah pamitan berkali-kali sama dia. Saya emang pingin kuliah," jelas Dodhy.
Kekhawatiran sang istri sepertinya cukup beralasan, mengingat kedekatan Dodhy dengan banyak wanita, walaupun hanya demi mencari inspirasi. "Berantem karena ketahuan selingkuh juga pernah. Pernah ke gep (ketahuan), sering malahan. Tapi lewat telepon kok. Abis itu ya minta maaf aja," akunya. (kpl/hen/mae)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS