RSS

Setelah 5uparoti Concerto, Ronal - Tike Bikin Album?

Setelah 5uparoti Concerto, Ronal - Tike Bikin Album?
Ronal - Tike: @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - 5uparoti Concerto adalah konser parodi dengan bintang utama Ronal dan Tike selaku pasangan penyiar Radio 101 Jak FM. Acara ini akan dikemas sedemikian rupa menggunakan musik orchestra dan mengajak serta Project Pop, RAN, Ello, dan lain-lain.

"Kalau soal nyanyi sih nggak masalah buat saya," tukas Ronal yang memang sudah merilis dua album, "Saya punya album walaupun tidak laku. Saya sama Tike tersanjung ya, acara ini membuat kita terharu. Tempatnya mewah, pakai orchestra, pengisinya luar biasa."
"Kita ini komedian," sahut Tike, "Penyiar, dan dibikinin konser. Itu rasanya luar biasa. Apalagi kali ini lebih megah."
Walaupun mengakui kesulitan membagi jadwal padatnya, bagi Ronal lamanya jadi penyiar memberi keuntungan, "Kalau latihan salah nyanyi, kita alasan penyiar," ujar pria berambut kriting ini sambil tertawa, "Kalau penyanyi salah, dimarahin."
Rencana membawakan 7-8 lagu parodi, Ronal - Tike membenarkan bahwa sudah ada tawaran label untuk membuat album. Namun sejauh ini mereka mengatakan masih ada ganjalan copyright dari lagu-lagu yang mereka parodikan, terutama lagu dari luar negeri.
Tike menjanjikan penampilan yang berbeda siap disuguhkan tanggal 15 Maret nanti, "Ada nyanyian dan tarian," tutur komedian EXTRAVAGANZA ini, "Ini hiburan musikal, bukan komedi seperti di televisi."
"Kekuatannya memang di audio. Kami tidak berusaha menjadi lucu, karena titel komedian itu berat. Saya dan Tike kan orang Sunda, singkatannya 'Suka Bercanda'," Ronal menutup dengan tawa.     (kpl/ato/rea)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS