RSS

FPI Tolak Konser Lady Gaga

Lady Gaga (Foto: Ist)
Lady Gaga

JAKARTA - Konser Lady Gaga kembali menuai kontroversi, kali ini datang dari Front Pembela Islam (FPI). Mereka dengan tegas menolak konser tersebut.



Itu diungkapkan langsung oleh Habib Riziq di kediamannya, bahwa FPI dengan tegas menolak konser Lady Gaga yang akan berlangsung pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. FPI menolak konser itu karena tidak sesuai dengan norma agama.

"Dengan ini kami tegaskan bahwa Front Pembela Islam dan seluruh adat Nusantara menolak konser Lady Gaga," tegas Habib Riziq di Petamburan, Jakarta, Jumat (4/5/2012).

"Karena kita sudah pelajari betul, siapa dan bagaimana Lady Gaga saat melakukan konser di berbagai negara. Jadi tidak sesuai dengan norma agama dan nilai-nilai luhur daripada adat istiadat Nusantara. Selamat berjuang, teruskan mudah-mudahan Allah kasih keberhasilan, Allahu Akbar!," sambungnya.

Habib Riziq mengatakan, konser tersebut tetap berjalan, maka dia tidak akan bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Saya tidak bertanggung jawab bila konser tersebut dipaksakan untuk digelar. Saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau pengen Jakarta chaos gelar saja," tutupnya. (nsa)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS