RSS

Intip Oleh-Oleh yang Dibeli L'Arc-en-Ciel

detail berita

Grup band asal Jepang, L'Arc-en-Ciel sukses membius penonton dalam konser bertajuk 'L'Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour', di Hall D Senayan, Rabu, 2 Mei malam. Selain konser, grup band yang berdiri sejak tahun 1991 ini juga sibuk berkeliling Jakarta dan tak lupa membeli oleh-oleh khas Indonesia.



Hal itu diungkapkan gitaris L'Arc-en-Ciel, Ken di sela-sela konsernya. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, Ken mengaku, ia dan ketiga rekannya sempat keliling Jakarta. Mereka mampir membeli oleh-oleh.

"Kita beli oleh-oleh wayang, gamelan, suling, dan juga pulpen wayang-wayangan," kata Ken saat ditemui di Hall D Senayan, Jakarta.

Mereka membawa oleh-oleh itu ke atas panggung. Hyde, sang vokalis sempat memainkan gamelan berukuran kecil yang mereka beli. Hyde tampak frustasi saat memainkan suling.

Ditambahkan Ken, ia dan ketiga rekannya juga mengunjungi kawasan wisata Kota Tua. Diakui Ken, mereka menikmati perjalanan tersebut dan mengabadikan perjalanan itu dalam sebuah foto.

"Gue kemarin lusa foto-foto di Kota Tua lho. Kita juga makan sate, nasi goreng. Nasi gorengnya gokil," teriak Ken dengan penuh semangat.

Penonton pun ikut berteriak histeris. Kemudian mereka kembali membawakan beberapa lagu. Di antaranya 'Forbidden Love'. Saat menyanyikan lagu ini, Hyde membawakan dengan sepenuh hati. Ia juga meneteskan air mata.

Penonton juga larut melihat aksi Hyde dan ikut menyanyikan lagu tersebut. Setelah itu, Hyde dengan ramah menyapa seluruh penonton dengan bahasa Indonesia. "Kamu suka," teriaknya. "Aku juga," jawabnya sambil mengerlingkan mata.

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS