RSS

Hate Eternal Sukses Getarkan Jakarta

Hate Eternal Sukses Getarkan Jakarta
Hate Eternal @foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®



Kapanlagi.com - Denyut jantung ratusan metalhead semakin kencang, sekencang lagu The Victorious Reign yang menjadi pembuka konser Hate Eternal, band death metal asal Florida, USA yang tampil pada jumat (04/05) mulai pukul 21.30 WIB, di Mario’s Place, Menteng Huis, Cikini, Jakarta
Sayatan gitar dan erangan vokal dari Eric Rutan, yang diikuti JJ Hrubovcak dengan cabikan bass dan gebukan drum Jade Simonetto, pada lagu Behold Judas, Lake Ablaze dan The Obscure Terror semakin membakar keremangan venue yang diisi aksi headbanging dari ratusan crowd yang ikut menyanyikan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Dalam lawatannya ke Indonesia ini, Hate Eternal langsung diboyong Maqnet Entertainment selaku promotor untuk manggung di dua kota lainnya setelah Jakarta, yaitu Surabaya (GOR Kodam Brawijaya) pada minggu, 6 mei 2012, dan selasa, 8 mei 2012 di Katulebo Bar, Denpasar, Bali, dalam rangkaian Phoenix Amongst The Ashes Asian Tour. Nama yang sama dari judul album kelima mereka yang rilis pada bulan Mei 2011.

“Jakarta, apa kabar malam ini?” sapa Eric Rutan, mengawali lagu Haunting Abound, dan langsung disusul The Art Of Redemption, Praise of the Almighty, dan Thorns of Acacia sebagai lagu selanjutnya yang mereka bawakan.

Lighting panggung yang minimalis, dan seragam hitam yg dikenakan ketiga personel Hate Eternal, semakin mempertegas kegelapan musik yang mereka bawakan sejak debut CONQUERING THE THRONE di tahun 1999, dari terbentuknya band ini pada tahun 1997 silam.

Maka lagu Phoenix Amongst The Ashes, Powers That Be, dan I, Monarch menjadi detik-detik terakhir, sebelum akhirnya King of All Kings menjadi lagu pamungkas yang membungkus konser Hate Eternal di Jakarta. (kpl/bbm/adb)Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS