RSS

Indo All Stars Ramaikan Konser Ahmad Dhani

Indo All Stars Ramaikan Konser Ahmad Dhani
Ahmad Dhani @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Persiapan demi persiapan terus dirampungkan jelang konser Ahmad Dhani di JCC Senayan pada 13 Juni mendatang. Selain panggung dan tata lampu yang wah, acara tersebut juga bakal diramaikan dengan bintang tamu penyanyi ternama.



Beberapa musisi papan atas dipastikan akan berpartisipasi di acara tersebut. mereka antara lain Agnes Monica, Titi DJ, Vina Panduwinata, Agfan, Pasto dan biduan-biduan dari Republik Cinta Management. Hal ini dikatakan Didit Museno dari Blackrock Entertainment.

"Artis yang sudah konfirm kebanyakan mau diajak. Alhamdulillah," ujarnya kepada KapanLagi.com® .
Keterlibatan artis-artis yang disebutnya Indo All Stars ini juga karena partisipasi pentolan Republik Cinta Management itu. "Kebetulan saya gak semuanya ada link. Jadi saya bilang sama Dhani untuk menghubungi mereka dengan alasan ulang tahun, supaya gak mahal," tutur Didit lalu tertawa.

Saat disinggung, mengapa tak mengajak boyband di konser Dhani, dia mengaku bila para penyanyi yang akan berada satu panggung dengan mantan suami Maia Estianty ini merupakan biduan bintang. "Kan, ini all star. Sementara boyband bukan star di matanya (Dhani, red)," imbuhnya via BlackBerry Messenger, Jumat (4/5). (kpl/dis/adb)Sumber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS