RSS

Batal Manggung, Lady Gaga Akan Beri Kejutan untuk Indonesia

Lady Gaga

Lady Gaga tidak akan menyapa penggemarnya di Indonesia karena ancaman kekerasan dari kelompok garis keras Islam, tapi dia berusaha untuk membuatnya lebih kecewa. Tak lama setelah mengkonfirmasi jika dia dan timnya terpaksa membatalkan konser pada 3 Juni di jakarta, penyanyi 'Marry the Night' beralih ke Twitter untuk memberitahu para penggemarnya.

"Saya akan mencoba untuk mengumpulkan sesuatu yang istimewa untuk anda," tulis Gaga seperti dilansir Aceshowbiz.

Bintang berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan cintanya kepada Indonesia. "Cinta saya baru tumbuh untuk Indonesia. #GagaSendsLoveToJakarta dan semua rakyatnya," tulisnya. Kemudian menambahkan,"kami membatalkan konser di Indonesia. Saya sangat menyesal untuk para penggemar dan hancur sama seperti anda. Ini tidak lebih segalanya bagiku."

Pembatalan konser Gaga di Jakarta datang beberapa minggu lalu setelah anggota Front Pembela Islam membuat ancaman tentang memaksakan kekerasan jika terus dijalankan sesuai jadwal. Minola Sebayang, pengacara untuk promotor Big Daddy menjelaskan (27/05) "ini bukan hanya tentang keamanan Lady Gaga, tetapi berlaku juga bagi mereka yang menonton." td/Indonesiaselebriti.com

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS