RSS

Veto Juri Selamatkan Langkah Sean di Fabulous 5 Indonesian Idol

Veto Juri Selamatkan Langkah Sean di Fabulous 5 Indonesian Idol
Sean ©Budi Juwono

Kapanlagi.com - Background musik scoring menambah perasaan tegang fabulous 5 kontestan Indonesian Idol 2012. Regina dan Yoda yang sempat dirundung kecemasan akhirnya bisa bernafas lega setelah MC acara ini, Daniel Mananta mengumumkan mereka berdua masuk zona aman.


Febri telah terlebih dahulu terjerumus ke dalam zona tidak aman. Sean kemudian diumumkan menyusul langkah Febri dengan voting terendah. Sementara Dion akhirnya berhasil lolos dari urutan dua terbawah perolehan suara melalui SMS.

Secara mengejutkan Daniel lantas mengumumkan Sean menempati urutan terakhir dari pengumpulan SMS. Melihat hal itu, para juri lantas berdiskusi. Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah tidak begitu saja memberikan hak vetonya yang hanya bisa digunakan sekali selama ajang Indonesian Idol 2012 berlangsung.

Mereka lantas menguji talenta Sean untuk kembali membawakan tembang One and Only milik Adele. Para juri akhirnya memberikan vote mereka setelah yakin dengan kemampuan Sean dalam bernyanyi dan menghadirkan jiwa dalam satu lagu.

Ahmad Dhani pun menganggap perolehan SMS yang menduduki urutan terendah tersebut tidak masuk akal, karena Sean adalah sosok yang begitu berbakat.
"Itu akan kita pertanggungjawabkan secara profesional. Paling berbakat, kita kan yang bisa menilai secara musikalitas yang bisa dipertanggungjawabkan, Mas Anang dan Agnes juga memiliki alasan yang sama untuk menggunakan hak veto," ujar Dhani ditemui usai acara Spektakuler Show Indonesian Idol 2012, di Studio 8, kebun Jeruk, Jakarta Barat (02/06).

Lebih lanjut Dhani menuturkan, dengan talenta yang luar biasa ia yakin Sean akan menjadi penyanyi yang memiliki karier cemerlang di masa depan. "Saya yakin Sean ke depannya akan memiliki karier yang cemerlang di luar sana," terang Dhani.

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS