RSS

The Cardigans: Konser Nanti Adalah Malam Kami

The Cardigans: Konser Nanti Adalah Malam Kami
The Cardigans

Kapanlagi.com - Tanggal 14 Agustus 2012 ini adalah saat yang sangat dinanti oleh penggemar band asal Swedia, The Cardigans. Karena ini merupakan sebuah penantian panjang bagi fans khususnya di Indonesia.

Nina PerssonLars-Olof Johansson, Peter SvenssonBengt Lagerberg dan Magnus Sveningsson akan siap menghangatkan Jakarta malam ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.
"Sangat menyenangkan bisa ke sini. Padahal fans di Singapura, Kuala Lumpur dan Filipina sangat gila, tapi kami gak bisa ke sana. Kami menginginkan mereka datang ke sini," tutur Magnus Sveningsson saat menggelar konferensi pers di Hotel Intercontinental, Jakarta Pusat (14/8).
Konser bertajuk The Cardigans Gran Turismo Live in Jakarta 2012 tersebut juga tak banyak menyinggahi negara-negara di Asia, selain Indonesia dan Taiwan. Sedangkan di Jepang, The Cardigans didapuk untuk mengisi sebuah festival musik di Negeri Matahari Terbit itu.
Tentunya, konser di Indonesia akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan bagi band pelantun Lovefool dan juga fans nya.
"Malam ini adalah show kami, dan akan panjang nantinya. Mungkin sekitar satu setengah jam sampai dua jam. Kami sudah melakukan beberapa latihan khusus untuk hari ini," tukas Nina Persson.
  (kpl/ato/faj)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS