RSS

Surabaya Jadi Saksi Kembalinya Anang - Ashanty!

Surabaya Jadi Saksi Kembalinya Anang - Ashanty!
Anang Hermansyah - Ashanty Foto: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya usai menikah, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanti tampil sepanggung. Keduanya tampil mesra di acara hari jadi ibu kota Jawa Timur yang ke-719 di Taman Surya depan Balaikota Surabaya pada Sabtu (02/6).


Dalam pagelaran yang bertajuk Mega Konser HUT Surabaya 719 semalam, dua sejoli ini memang tidak tampil sendiri. Ada Vierra, T.R.I.A.D, Armada, Last Child, Sammy Simorangkir dan lain-lain dalam konser tersebut. Meski hanya menyanyikan satu lagu, namun kehadiran Anang dan Ashanti mampu memukau ribuan warga kota Pahlawan yang datang menyaksikan acara tersebut.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Keduanya tampil kompak dengan setelan warna hitam. Lagu Jodohku yang mereka bawakan, dinyanyikan dengan penuh mesra. Tanpa ragu, Anang menyempatkan diri mencium pipi wanita yang baru dinikahi 12 Mei lalu itu di tengah-tengah lagu.
Pemilihan Surabaya sebagai come back mereka ke panggung memang bukan tanpa alasan. Surabaya bukanlah kota yang asing lagi bagi mereka karena keduanya sama-sama pernah tinggal di kota tersebut.
"Saya sempat tiga, empat tahunan tinggal di Surabaya di awal-awal karir saya. Sebelum di Kidnap dan pindah ke Jakarta, saya sempat jadi arek Suroboyo," ungkap Anang saat ditanya trio pembawa acara semalam, Tarra Budiman, Giselle, dan Denny Cagur, tentang alasan mereka berdua mau manggung di Surabaya.

"Kalau saya, kebetulan bapak saya asalnya Surabaya. Beliau dari Genteng," timpal Ashanti sambl memegang mesra tangan suaminya.

Konser ini sendiri dibuka oleh penampilan Armada sekitar pukul 20:30 WIB. Namun, penonton mulai merangsek ke depan begitu Ahmad Dhani dan T.R.I.A.D-nya tampil membawakan Neng Neng Nong Neng. Boyband Max 5 dan Supergirlies juga ikut tampil dalam acara yang berakhir sekitar pukul 22:00 WIB. Walikota Surabaya, Tri Rismaharini ikut tampil ke panggung bersama All Artist saat lagu Surabaya menutup pagelaran ini. (kpl/mxm/ris)

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS